2 Bulan, Ngebut Sosialisasikan Program

105
RK
SOLID. Pengurus DPC PPP Kabupaten Bogor solid memanangkan pasangan rindu usai menggelar Rakercab.

STRUKTUR Pengurus PPP, sebagai salah satu partai pengusung paslon Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) di kontestasi Pilgub Jabar, 27 Juni mendatang, terus memanaskan mesin partai. Hari ini partai yang dikomandani Rohmahurmuzyi ini menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Hotel Ori, Citereup, Kabupaten Bogor.

“Seluruh kader PPP wajib memenangkan pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu), karena masyarakat yakin Rindu bisa memberikan harapan baru,” tegas  Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah Yasin saat membuka Rackorcab tersebut.

Menurut dia, ketika partai sudah menetapkan kader terbaiknya, Uu Ruzhanul Ulum sebagai wakil gubernur, berpasangan dengan Ridwan Kamil, calon gubernur, maka sebagai kader partai wajib memenangkan dengan  berbagai upaya.

“Saya minta kader PPP bekerja keras memenangkan pasangan Rindu di seluruh wilayah Bogor,” ujarnya.

Wilayah Bogor, ada 345 desa, 40 kecamatan yang perlu disisir untuk disosialisasikan untuk memilih pasangan Ridwan-Uu.  “Sosialisasi di perkotaan dan perdesaan tentu punya tingkat kesulitan berbeda.   Kita perlu kerja keras memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kita harus benar-benar jeli terutama di pedalaman,” ujarnya.