Alat Peraga Kampanye Rindu Paling Banyak Dirusak

355

Meski demikian, Bagus menginstruksikan kepada relawan agar tetap bersikap sabar, santun, bersahabat dalam mensosialisasikan visi misi dan program Rindu lewat APK. Karenanya Bagus berpesan kepada seluruh relawan Rindu agar tidak membalas tindakan perusakan dengan  perusakan lagi.  Karena tindakan demikian hanya akan mencederai proses demokrasi yang sedang kita bangun bersama.

“Biarlah spanduk, baligo, mini banner Rindu banyak dibolongin, semoga di TPS nanti, semakin banyak pula surat suara Rindu yang dibolongin,” ujarnya.

Menurut Bagus,  rakyat Jabar menghendaki sosok pemimpin yang membawa perubahan, amanah, berpengalaman mengurus kota dan kabupaten serta memiliki prestasi yang luar biasa, tidak hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. “Sosok tersebut ada di paslon Kang Emil dan Kang Uu,” ujarnya.

Ditambahkan, hasil survei beberapa lembaga survei, lanjut Bagus, selalu menempatkan paslon Rindu di posisi teratas. Hal ini membuktikan bahwa sosok Kang Emil sangat diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin Jabar.

“Masyarakat Jabar sudah teredukasi baik soal politik. Mereka tidak melihat partai pendukung, melainkan figur Kang Emil yang memiliki prestasi luar biasa saat membangun kota Bandung,” ucap Bagus.

Kota Bandung sebagai Ibu Kota Jabar, menurut Bagus, dilihat oleh warga di daerah sebagai cermin keberhasilan pemimpinnya membangun kota. Mulai dari infrastrukturnya hingga proses demokrasinya. “Hasil blusukan saya bertemu dengan warga di beberapa daerah, mereka berharap daerahnya bisa dibangun secantik Kota Bandung dan warganya diperhatikan kesejahteraannya,” ujarnya. (vic)