Ansor Majalengka Siapkan Kader Pimpin KNPI

425

“Saya rasa ke depan KNPI bisa lebih mengayomi dan banyak waktu untuk memberikan kontribusi positif bagi OKP dan masyarakat. Tentunya figur ketua yang berpengalaman dan punya banyak waktu sangat dibutuhkan dalam menggerakan KNPI ke depan,” tandasnya.

Pria yang juga alumni PMII Situbondo ini menambahkan, pihaknya meyakini Sahabat Ence Adam Mubarok yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris PC GP Ansor Majalengka sangat siap dan mampu membawa KNPI lebih maju dan berkualitas.

Kang Cece biasa ia dipanggil berharap munculnya figur muda dari NU ini mendapat sambutan yang baik dari semua kalangan organisasi pemuda di Majalengka agar ke depan semua elemen pemuda di Majalengka mampu berbuat banyak untuk membangun daerah dan tentunya ada ruang kreatifitas bagi para pemuda untuk mengembangkan berbagai potensinya.

“Tentunya harapan kami, dengan munculnya Sahabat Ence ini menjadi ghirah bagi pemuda Majalengka dan diterima semua kalangan untuk mempin KNPI ke depan agar para pemuda bisa lebih berkontributif membangun daerah serta ada ruang dalam pengembangan kreatifitasnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ence Adam Mubarok yang digadang-gadang sebagai Kandidat ini mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ansor beserta OKP NU lainnya untuk ikut menjadi calon ketua KNPI mendatang.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman dan menerima amanah ini dengan rasa tanggungjawab,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan tidak akan banyak berjanji kelak kalau terpilih sebagai Ketua KNPI yang terpenting menurutnya dengan pengalaman yang dimiliki semenjak dikampus dan luar kampus akan diaplikasikan semaksimal mungkin untuk memajukan KNPI dan tentunya berharap adanya dukungan dan penerimaan dari semua pihak baik OKP maupun pemerintah daerah.

“Bismillah saja dengan pengalaman yang saya miliki baik di BEM, PMII, Ansor dan Organisasi lainnya tentu akan diaplikasikan dalam memajukan KNPI ke depan. Tentunya yang terpenting ada kebersamaan dan penerimaan dari semua kalangan baik OKP maupun Pemerintah daerah. Mudah-mudahan saja ke depan ada sinergitas apalagi saya jua orang Malausma sama dengan Bupati terpilih,” imbuhnya.(hsn)