Berburu Pakaian Lebaran Dimulai

232
PADAT
PADAT. Ribuan pengunjung memadati toko pakaian UD Putra sejak awal Ramadan. Sebagian besar pengunjung sengaja berbelanja pakaian lebaran lebih awal karena tidak mau berdesakan.

MAJALENGKA-Memasuki hari sepuluh kedua Ramadan, warga di Majalengka mulai bersiap berburu pakaian lebaran. Sejumlah pusat perbelanjaan modern dan pasar tradisional mulai dibanjiri pembeli.

Salah satunya di toko pakaian UD Putra. Salah satu toko pakaian terbesar di Majalengka ini memasuki sepuluh kedua Ramadan sudah dipadati pengunjung. Pengunjung yang akan berburu pakaian hari raya tersebut diperkirakan mencapai ribuan orang.

Pemilik UD Putra, H Memet Tasmat mengatakan, UD Putra sejak awal Ramadan sudah mempersiapkan stok pakaian Lebaran. Pihaknya

siap menghadapi ribuan pengunjung dari berbagai pelosok yang akan datang ke tokonya menjelang lebaran nanti.

“Selain akhir pekan, pengunjung sebenarnya sudah memadati toko ini sejak awal Ramadan dua minggu sebelum lebaran lonjakan juga akan terjadi dengan jumlah pengunjung mencapai ribuan,” jelas Memet kepada Rakyat Cirebon, Selasa (29/5).

Ia menuturkan, dua minggu sebelum lebaran jadi alasan konsumen datang untuk membeli pakaian lebaran, salah satunya menjelang pencairan THR.