Calon Gubernur dari PDIP Hanya Menang di 1 Kecamatan

439

Rapat pleno terbuka hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Kuningan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta  mendapat penjagaan ketat dari ratusan petugas keamanan Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Ketua KPU Kuningan, Heni Susilawati menyampaikan, seluruh persiapan berkaitan pleno sudah dilakukan dan laksanakan, sesuai dengan peraturan yang ada, mulai dari kesiapan seluruh personil di setiap kecamatan saat ini sudah siap membacakan perolehan suara di tiap kecamatan mulai dari Pilgub Jabar dan Pibup Kuningan.

“Pada pelaksanaan penghitungan suara untuk mekanisme keberatan harus disampaikan sesuai prosedur, kami akan berkumpul di Jawa Barat mulai tanggal 6-7 untuk Rapat Pleno di Jawa Barat,” katanya.

Heni atas nama pribadi dan lembaga ucapkan terima kasih untuk komitmen dan partisipasinya, unsur SKPD, tokoh masyarakat, TNI, Polri dan seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kuningan ini.

“Kepada PPK dan jajaran, saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini, Mudah mudahan Pilkada tahun ini, lebih baik dari pelaksanaan Pilkada tahun kemarin dan agenda kedepan masih banyak kegiatan kegiatan yang akan di laksanakan,” jelasnya.(ale)