Fasilitas Pendidikan Sudah Memadai

354
KHIDMAT.
KHIDMAT. Para peserta upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kota Cirebon tampak khidmat, kemarin.

CIREBON – Fasilitas pendidikan yang ada di Kota Cirebon dinilai sudah memadai. Namun semua pihak harus tetap bekerjasama agar pendidikan dan kebudayaan di Kota Cirebon bisa lebih maju.

Hal tersebut diungkapkan Pj Walikota Cirebon, Dr H Dedi Taufik MSi, usai menjadi pembina upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Alun-alun Kejaksan, Rabu (2/5). “Sarana dan prasarana pendidikan di Kota Cirebon sudah memadai,” ungkap Dedi.

Baik itu infrastruktur pendidikan, transportasi penunjangnya dan lainnya. Diakuinya, ada beberapa yang masih memerlukan perbaikan, namun secara umum, menurut Dedi, sudah baik.

Tantangan ke depannya, lanjut Dedi, saat ini tengah memasuki era satu milenium, yaitu revolusi industri generasi keempat. “Kita harus menjadi agent of change. Yaitu satu generasi yang membawa perubahan dan kebaikan bagi seluruh umat manusia. Semua hanya bisa dilakukan melalui pendidikan, baik formal maupun non formal,” tuturnya.