Fauziah Nur Azmi, Eksplorasi Gerak Tubuh

246
Fauziah Nur Azmi
Fauziah Nur Azmi

CANTIK dan bertalenta tergambar pada sosok Fauziah Nur Azmi. Mojang Kuningan ini menampakan diri ke mata publik sebagai model. Paras ayunya terbukti membuat Fauziah kian disukai. Banyak fotografer memakai jasanya untuk pemanis foto.

Karir dan prestasi Fauziah di dunia modeling tak lepas dari passionnya. Sejak belia, wanita berlesung pipi itu memang sudah menyenangi pose di depan kamera. Sesekali berlenggak-lenggok di panggung catwalk.

“Saya nyaman jadi model. Saya bener-bener mencintai karir saya sebagai model,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Fauziah sadar, berkarir di dunia modeling tak bisa hanya andalkan keindahan tubuh. Seorang model seperti dirinya harus punya selera dan kepekaan tinggi untuk menciptakan pose-pose senatural mungkin namun memesona dan berkarakter sesuai tema yang dibawakan.

Untuk itu, model pun harus rajin eksplorasi gerak tubuh, ekspresi wajah hingga mimik bibir. Semua itu, kata wanita penyuka keindahan itu, diperoleh dengan semangat. Tal boleh merasa puas di awal.

“Saya ingin belajar dan berkembang bareng teman-teman model dan fotografer di Ciayumajakuning. Serta kita harus saling ngasih motivasi,” tukas dia. (wan)