Hari Ini Dilantik, HSG Gantikan Eti

DPRD Undang Paslon Pasti dan Oke, Edi: Mereka Sebagai Tokoh Masyarakat

220
PARIPURNA
HADIRI PARIPURNA. Ketua Fraksi Nasdem Pembangunan, Harry Saputra Gani (HSG) saat menghadiri sebuah agenda rapat paripurna di DPRD Kota Cirebon.

CIREBON – Ketua Fraksi Nasdem Pembangunan DPRD Kota Cirebon, Harry Saputra Gani (HSG) akan dilantik atau ucap sumpah menjadi wakil ketua DPRD, pada hari ini, di ruang rapat utama Griya Sawala gedung dewan. HSG menggantikan Dra Hj Eti Herawati yang mundur lantaran mencalonkan diri di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon.

Ada yang tak biasa dalam ucap sumpah hari ini. DPRD Kota Cirebon mengundang dua pasang calon walikota dan wakil walikota, yakni H Bamunas S Boediman MBA-Effendi Edo SAP MSi (Oke) dan Drs Nashrudin Azis SH-Dra Hj Eti Herawati (Pasti).

“Besok (hari ini, red) pengambilan sumpah janji jabatan wakil ketua DPRD untuk Pak Harry Saputra Gani,” ungkap Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno SIP MSi, kemarin.

Edi menyebutkan, setelah sah sebagai wakil ketua DPRD, HSG akan mendapatkan sejumlah fasilitas seperti halnya ketua dan Wakil Ketua DPRD, Lili Eliyah SH MM. Namun, HSG sendiri sepertinya tidak akan mendapatkan rumah dinas (rumdin) dalam waktu dekat, karena ketersediaan aset.