Hercules: GRIB Pilihannya Pasti

Instruksikan Kader untuk Menangkan Azis-Eti di Pilwalkot Cirebon

744
Dukung Pasti
DUKUNG PASTI. Ketua Umum DPP GRIB, Hercules Rozario Marcal bersama anak buahnya dan suami dari Calon Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati, Elviano, berfoto bersama. GRIB menegaskan mendukung pasangan Nashrudin Azis-Eti Herawati (Pasti), tadi malam.

CIREBON Meski Partai Gerindra memilih jalan dukungan untuk pasangan H Bamunas S Boediman MBA dan Effendi Edo SAP MSi, namun organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) yang notabene “saling mesra”, menyatakan jalan berbeda.

Sejak beberapa waktu lalu, Ormas GRIB di Kota Cirebon menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut dua, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawatu (Pasti). Dukungan itu semakin diperkuat dengan instruksi dari Ketua Umum DPP GRIB, Hercules Rozario Marcal.

Tadi malam, Hercules bersama pimpinan dan anggota GRIB Kota Cirebon bersilaturahmi ke Media Centre Pasti di kawasan Jalan Kartini. Kepada sejumlah wartawan, Hercules menginstruksikan DPC GRIB Kota Cirebon agar memenangkan duet Pasti.

“Saya mengharapkan, teman-teman GRIB Kota Cirebon, karena sudah punya kedekatan dengan calon wakil walikota nomor dua, pasti hak pilihnya Pasti (pasangan Azis-Eti, red),” ungkap Hercules, didampingi suami dari Eti, Elviano.

Dia mengakui, kedatangannya ke Kota Cirebon selain untuk menjenguk kakak iparnya yang tengah sakit, juga untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPC GRIB Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Saya ke sini (Cirebon, red) juga sekaligus menengok kakak ipar sakit. Sekalian silaturahmi berkumpul bersama, ngopi bareng. Tujuannya untuk kebersamaan dan kepentingan Kota Cirebon. Intinya, tujuannya nomor dua,” tuturnya.

Hercules mengakui, dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan ayahanda Eti Herawati sejak 1990 silam. Beberapa hari lalu, Hercules tak sengaja bertemu dengan suami Eti Herawati di rest area salah satu tol.