Imigrasi Beri Penghargaan Pegawai Teladan

194
Apresiasi
APRESIASI. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, M Tito Andriyanto memberikan penghargaan kepada pegawai pelayanan dan umum teladan

KEDAWUNG – Guna membangun zona integritas dan wilayah kerja bebas korupsi, Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon pada Senin (30/4) memberikan penghargaan kepada pegawai pelayanan dan umum teladan. Tentunya, penghargaan itu bisa memacu kinerja pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi agar lebih baik lagi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, M Tito Andriyanto mengungkapkan, pemberian penghargaan tersebut dinilai dari dua kriteria yaitu kedisiplinan dan kompetensi bekerja, sejak bulan Januari hingga Maret lalu.

“Kita dalam penilaian ini dimulai januari sampai Maret, pertama kita lihat absen dari seluruh pegawai. Kita ambil 5 yang terbaik dari pelayanan dan umum. Jadi 5 orang tersebut kita rapatkan untuk dipilih yang terbaik,” ungkap Tito.

Tito juga mengungkapkan, diharapkan dengan diberikannya penghargaan bagi para pegawai yang dianggap teladan ini, mampu merubah pola pola pikir dan budaya kerja yang jauh lebih baik dan lebih bersih, di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon.

Sementara itu Yaman, seorang pegawai kearsipan Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon yang sudah bekerja selama 33 tahun mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada dirinya.

Menurutnya, selama 33 tahun bekerja di Imigrasi Cirebon, telah banyak perubahan yang terjadi, namun yang paling terlihat adalah dari pelayanan yang dulu masih dilakukan secara manual, kini sudah hampir seluruhnya menggunakan digital.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Saya harap Kantor Imigrasi bisa terus lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” singkatnya. (yog)