IWAPI Hadirkan 30 Produk Fashion Terbaik

68
Pengurus IWAPI
PESERTA. Pengurus IWAPI menunjukan produk fashion dari salah satu fashion booth peserta bazar Women in Moment di Grage City Mall, Rabu (18/4). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung para wanita dalam membangun usaha di bidangnya masing-masing.

LEMAHWUNGKUK –  Menyambut hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cirebon bersama Grage City  Mall (GCM) mengadakan bazar Women in Moment di Grage City Mall, pada Rabu- Minggu (18-22/4).

Bazar tersebut diikuti 30 fashion booth anggota IWAPI. Produknya pun beragam. Mulai dari busana muslimah, kerudung, sepatu, jubah, batik hingga perlengkapan fashion wanita lainnya. Bazar ini juga bagian dari  kegiatan pemberdayaan perempuan oleh IWAPI.

Ketua IWAPI Cirebon, Silvy Nurrisa mengatakan, bazar  ini merupakan bentuk dukungan penuh Grage City Mall terhadap usaha-usaha wanita khususnya  di wilayah Cirebon dan sekitarnya. “Ini bentuk dukungan kami  untuk pemberdayaan  wanita pengusaha,” ungkap Silvy kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Rangkaian kegiatan Women in Moment akan dimeriahkan dengan lomba menyanyi wanita, lomba busana kerja wanita, lomba memasak, talkshow dengan bintang tamu Makki Ungu Band, wanita pengusaha Ferry Soraya, pengusaha nasional Bamunas Setiawan Boediman, dan penampilan dari penyanyi Mytha Lestari.

Acara yang akan berlangsung di atrium utama GCM ini juga akan menampilkan peragaan busana dari desainer ternama seperti Ivan Gunawan, Ferry Soraya, dan Thalia for Cerchio.

Selain rangkaian acara yang menarik, Women in Moment juga menghadirkan pameran dengan pilihan booth yang beragam mulai dari fashion, produk kecantikan, dan juga kuliner.

Direktur Marketing GCM, Radite Soewondopranoto, mengatakan acara tersebut tentunya tidak dapat berjalan tanpa dukungan dari IWAPI  yang menjadi inspirasi bagi wanita-wanita dalam membangun usaha kreatif.

Rangkaian acara sendiri, kata dia, bertujuan untuk mendukung para wanita dalam membangun usaha di bidangnya masing-masing.

“Dengan adanya acara ini, kami mengharapkan dapat memotivasi para wanita untuk terus berkarir dan berkarya dalam membangun Indonesia,” imbuhnya. (wan/opl)