Jaga Soliditas Partai Golkar Silaturahmi dan Baksos  

111
DPD Partai Golkar Indramayu
INTERNAL. DPD Partai Golkar Indramayu mengadakan silaturahmi rutin dengan para pengurus PK.

 

INDRAMAYU – Pasca agenda pelantikan beberapa waktu lalu, Partai Golkar Indramayu melaksanakan kegiatan rutin bersama para pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) secara maraton. Belum lama ini kegiatannya dilaksanakan di Desa Cikawung, Kecamatan Terisi disertai dengan bakti sosial di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi menyampaikan, soliditas yang sudah terbangun di lingkungan partai berlambang pohon beringin tersebut harus dijaga dan lebih ditingkatkan. Bahkan, kegiatan yang diisi dengan dialog interaktif dengan para PK Partai Golkar se-Kabupaten Indramayu itu menjadi media diskusi hingga menginventarisir masukan.

Kegiatan ini silaturahmi rutin dengan para pengurus PK Golkar. Tentunya dimanfaatkan juga untuk mendapatkan masukan dari pengurus Golkar di tingkat kecamatan dan masyarakat dalam peranan membangun Indramayu agar lebih maju melalui realisasi program jangka menengah maupun jangka panjang, jelasnya.

Ditegaskan, dalam kegiatan tersebut terbangun komitmen bersama untuk menjadikan Partai Golkar milik bersama, termasuk milik masyarakat. Silaturahmi ini juga untuk memperkuat rasa memiliki dan saling menjaga kewibawaan partai. Dan memiliki rasa kekeluargaan antar pengurus juga masyarakat Indramayu khususnya. Silaturahmi dan komunikasi itu sangat penting, terang politisi yang juga ketua DPRD Indramayu ini.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Barat 1 DPP Partai Golkar, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Drs H Supendi MSi menegaskan, kegiatan dengan melibatkan para pengurus PK tersebut dilaksanakan untuk menjaga soliditas. Juga sebagai media silaturahmi dan komunikasi di lingkungan Partai Golkar Indramayu. (tar)