Karna Bakal Kaji Ulang Tarif PBB

460
SAAT DAFTAR
SAAT DAFTAR. Pasangan Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana saat mendaftar Pilkada 2018 ke KPU Majalengka beberapa waktu lalu. Pasangan Karna-Tarsono berjanji akan menepati janji kampanyenya. Salah satunya, mengkaji ulang tarif pajak bumi dan bangunan.

MAJALENGKA-Pasangan Dr H Karna Sobahi MMPd dan Tarsono D Mardiana yang unggul pada Pilkada Majalengka 2018 berjanji akan menepati janji kampanyenya. Salah satunya, mengkaji ulang tarif Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Menurut Karna, pasangan Karna-Tarsono berkomitmen melaksanakan seluruh program kerjanya. Termasuk sebelas prioritas percepatan pembangunan.

Diantaranya, pemberdayaan lembaga pendidikan agama dan keagamaan, peningkatan layanan pendidikan yang gratis, serta pelayanan kesehatan gratis.

Terkait persoalan tarif PBB yang mengalami kenaikan 300 kali dinilai sangat membebani masyarakat, pihaknya juga akan melakukan peninjauan regulasi tarif PBB.

“Persoalan PBB menjadi salah satu program kami kedepan. Kami akan melakukan kajian dan peninjauan kembali. Agar masyarakat maupun pemerintah bisa sama sama ada solusi,” jelas Karna kepada Rakyat Majalengka, Senin (30/7).