KDM Berharap Nomor Cantik

490
MANTAP. Owner Salam Tour, H Dede Muharam saat diwawancarai mengenai pencalonannya pada Pileg 2019 mendatang.

HARJAMUKTI – Owner Salam Tour, H Dede Muharam semakin mantap untuk maju dan ikut berkompetisi pada pileg 2019 dari Partai Gerindra. Pemilik Andalus City tersebut akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Jabar VIII (Cirebon dan Indramayu).

“Alhamdulillah nama saya sudah masuk dalam daftar di KPU, tinggal menunggu nomor urut,” demikian diungkapkan Kang Dede Muharam (KDM), sapaan akrabnya saat diwawancarai wartawan koran ini.

Mengenai nomor urut, KDM mengatakan dirinya tak mempermasalahkan nomor berapapun yang akan didapatkannya. “Untuk nomor urut, saya menerima nomor berapapun yang diberikan oleh partai, harapan ya nomor cantik, tetapi menyesuaikan saja,” lanjut KDM.

Diakui KDM, ia pun sudah menyampaikan maksud dan hajatnya maju di DPR RI kepada masyarakat, termasuk pada kegiatan Reuni dan Halal bi Halal di hadapan para jamaah alumnus Salam Tour beberapa waktu lalu.

“Kita sudah mulai sounding kepada keluarga besar, sahabat dan siapapun yang sering berkomunikasi dengan saya, termasuk kepada para jamaah Salam Tour,” ujar KDM.

Disoal mengenai sasaran konstituen yang akan dijadikannya basis dan lumbung suara, KDM menuturkan, simpatisan yang mendukung dirinya pada dinamika pencalonan Pilwalkot Cirebon masih setia di belakangnya.  Dan itu akan menjadi salahsatu basis suara yang diharapkan akan mengantarkannya ke Senayan tahun 2019 mendatang.

“Target saya juga berkhidmat di dunia pendidikan dan dunia wisarusaha, apa yang sudah dilakukan pada pencalonan di Pilwalkot, mereka juga berharap dan siap melanjutkan dukungannya,” kata KDM. (sep)