Ke Jabar, Dapat Nomor 4

347
Lili Eliyah SH MM

WAKIL Ketua DPRD Kota Cirebon sekaligus Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah SH MM dipastikan tidak akan lagi bertarung di tingkat kota. Wakil rakyat tiga periode berturut-turut itu akan berebut kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Cirebon-Indramayu pada Pileg 2019.

“Insya Allah tekad saya bulat ingin menjadi penyambung aspirasi masyarakat Cirebon dan Indramayu di DPRD Jabar. Saya sudah daftar ke partai yang membesarkan saya, yaitu Partai Golkar,” ungkap Lili, Rabu (18/7).

Ia menambahkan, keyakinannya untuk maju di tingkat provinsi semakin menguat, lantaran Kota Cirebon sebagai daerah tempat tinggalnya memerlukan hadirnya perwakilan di parlemen tingkat provinsi. “Sehingga lebih mudah untuk menyampaikan dan mengawal aspirasi dari masyarakat untuk Pemprov Jabar,” ujarnya.

Selain itu, sebagai kader sejati Partai Golkar, Lili menyadari, partainya butuh regenerasi keterwakilan di DPRD Kota Cirebon. Tiga periode berturut-turut duduk sebagai wakil rakyat sejak 2004 sampai saat ini dirasa cukup. “Saya ingin memberi kesempatan lebih kepada kader-kader lain untuk di DPRD kota,” katanya. (jri)