Ketua APDESI Diminta Satukan Perbedaan Para Kades

578
PELANTIKAN.
PELANTIKAN. Pengurus APDESI Kabupaten Majalengka periode 2018-2023 resmi dilantik oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Jawa Barat Enjoy Rizki GDL di gedung Yudha Majalengka, Selasa (15/5). Bupati Majalengka Sutrisno mengajak pemdes bisa terus bersinergi dengan pemda.

MAJALENGKA-Pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Majalengka periode 2018-2023, resmi dilantik oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Jawa Barat Enjoy Rizki GDL SIP MM di gedung Yudha Majalengka, Selasa (15/5).

Ketua APDESI kabupaten Majalengka, Duki SH SE mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua DPD APDESI Jawa Barat Enjoy Rizky yang telah melantik seluruh pengurus DPC APDESI Kabupatem Majalengka. Setelah resmi dilantik, dirinya selaku Ketua DPC APDESI Kabupaten Majalengka siap mengemban tugas sesuai AD ART untuk memajukan anggota APDESI Kabupaten Majalengka.

“Pelantikan ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan program kerja. Kami mohon bimbingan dan arahan baik dari DPD APDESI ataupun dari Bupati Majalengka, agar dalam menjalankan tugas ini bisa sesuai harapan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Enjoy Rizky mengungkapkan, DPD APDESI provinsi Jawa Barat mengapresiasi kepada pengurus APDESI yang lama. Serta para Kades yang telah mengemban tugas. Sehingga bisa melaksanakan tugas yang berat dan bisa melakukan Musda APDESI di Kabupaten Majalengka.