Kunjungi Desa Kalimanggis Acep Terharu

Warga Berteriak Ingin Acep Pimpin Lagi Kuningan

244
acep purnama
DAPAT DUKUNGAN. Acep Purnama saat menemui warga yang berkumpul di kediaman Rustama, warga  (50) Desa Kalimanggis Wetan Blok Bulak Dusun Pahing RT 08 /RW 02, Kecamatan Kalimanggis.

KUNINGAN-Waktu demi waktu dirasa sangat berharga bagi Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama. Selain ingin berkunjung dan bersilturahmi dengan seluruh desa di kabupaten kuningan, dirinya juga tidak ingin mengecewakan masyarakat yang sudah dengan ikhlas mengundang dirinya untuk bisa datang ke desa.

Seperti saat menghadiri undangan dari relawan warga Desa Kalimanggis Wetan. Acep disambut antusias oleh ratusan warga yang sudah menunggu di lokasi kegiatan. Bertempat di kediaman Rustaman (50) Desa Kalimanggis Wetan Blok Bulak Dusun Pahing RT 08 /RW 02, Kecamatan Kalimanggis.

Ratusan warga yang sudah sejak awal mendukung dan mendoakan pasangan Acep-Ridho untuk memenangkan pilkada kuningan 2018, sangat menanti desa mereka bisa dikunjungi Cabup yang dikenal merakyat ini. Rasa puas terobati ketika Cabup, Acep Purnama tiba di lokasi dan mendapat pengawalan dari Pemuda Pancasila (PP) setempat.