Lantik Anggota PAW, Fraksi PDIP Kembali Utuh

380
DILANTIK
DILANTIK. Pengambilan sumpah untuk Anggota Fraksi FPDIP DPRD Indramayu Subada dilakukan dengan khidmat..

INDRAMAYU – Selama 16 Bulan kursi Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPRD Indramayu mengalami kekosongan, kini kuota 50 kursi DPRD Indramayu kembali terisi penuh, karena  pengganti Pergantian Antar Waktu (PAW) Junaedi telah dilantik.

Hari Jum’at (18/05) FPDIP DPRD Indramayu akhirnya bisa bernapas lega, setelah terkurasnya tenaga dan fikiran pada  proses PAW salah satu Anggota, terlebih Pengurus Anak Cabang (PAC) tidak terima pengganti Junaedi seorang yang membelot dari keputusan partai banteng tersebut.

“Saat ini keanggotaan FPDIP Alhamdulillah sudah lengkap, pengganti Junedi akan menempati Komisi III DPRD Indramayu,” beber Ketua FPDIP Sirojudin.

Dengan kembali lengkapnya jumlah Anggota FPDIP, sambung Sirojudin, akan semakin mempertajam partainya dalam mengawal kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, khususnya untuk teknis-teknis pengambilan kebijakan melalui melalui mekanisme voting. Namun yang paling membuatnya riang yaitu, pelantikan pengganti Junaedi menandakan, kembali bisa  dikawalnya aspirasi-aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, setelah beberapa kali reses Anggota DPRD Indramayu tidak bisa dikawal.

1
2
BAGIKAN