Lantik Anggota PAW, Fraksi PDIP Kembali Utuh

631

Politisi yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Indramayu itu, tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terkait, yang telah bekerja dengan sukses dalam proses jalanya PAW.  “Terimakasih Ketua DPRD Indramayu, Bupati, KPUD Indramayu, Gubernur Jabar, akhirnya pelantikan Anggota FPDIP DPRD Indramayu terlaksana,” tuturnya.

Sementara itu, pengganti Junaedi yakni Subada, pihaknya tidak banyak memberikan komentar, lantaran tengah diliputi kegembiraan karena dilantik menjadi wakil rakyat. Iapun berjanji akan bersungguh-sungguh melaksanakan tugas wakil rakyat dengan baik. “Terimakasih kepada semuanya,” ucapnya.

Sementara itu mewakili Bupati Indramayu, Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Ahmad Bakhtiar berpesan kepada Subada untuk segera beradaptasi dengan jajaran Anggota DPRD Indramayu yang lainya.

“Kami mengimbau agar melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat pada Anggota DPRD Indramayu dengan sebaik-baiknya, tidak lain demi kesejahteraan masyarakat Indramayu secara keseluruhan, khususnya di Dapilnya sendiri,” katanya. (yan)

1
2
BAGIKAN