Layar Jokowi Ogah Ganti Presiden 2019

322
DEKLARASI.
DEKLARASI. Layar Jokowi deklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Jokowi pada Pilpres Tahun 2019.

INDRAMAYU – Dianggap sukses menjaga SDA kelautan, nelayan tradisional Jabar berkomitmen untuk menyukseskan kembali Presiden Joko Widodo di Pemilu 2019, agar kebijakan dalam menyejahterakan nelayan kecil tetap berlangsung hingga Tahun 2024.

Pantauan Rakcer, atmosfir Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 sudah merambah ke Daerah-daerah, Kamis (01/08), Puluhan nelayan tradisional dari berbagai Daerah di Provinsi Jabar yang tergabung dalam Layar Jokowi, mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo di Pemilu 2019, agar kembali menjadi Presiden RI untuk di periode kedua.

Ketua Layar Jokowi Jabar Abdul Latif mengatakan, keinginan untuk kembali menjadikan Joko Widodo Presiden RI yakni, telah dianggap sukses dalam menjaga SDA sektor kelautan dan perikanan. Terbukti dari keseriusan dan ketegasan Pemerintah melalui kebijakanya dalam melindungi ikan dari para pencuri yang berasal dari negara lain. Alhasil, orang asing juga takut menjarah ikan di perairan Negara Indonesia.

“Kapal pencuri ikan diledakan, perusak lingkungan kelautan ditindak,” tegasnya.

Atas kebijakan tersebut, diakui olehnya sangat menguntungkan para nelayan di Indonesia khususnya nelayan kecil. Karena kekayaan yang ada di dalam laut dilindungi maksimal oleh Pemerintah era Presiden Jokowidodo, melalui pelarangan alat tangkap yang merusak lingkungan, dampak positifnya keberadaan ikan dilaut tetap terjaga dengan baik. Bukan hanya itu, hak-hak dan kesejahteraan nelayan pun selalu diprioritaskan oleh Pemerintah.