Mantan Sekda Yakin Karna-Tarsono Menang, Ini Alasannya

464
RAPAT EVALUASI. Tim Inti Lapangan, para relawan di tingkat Kecamatan, Desa, Laskar, Karna Center pada saat rapat evaluasi di Cijati.

MAJALENGKA – Mantan Sekda Kabupaten Majalengka, Drs H Ade Rachmat Ali MSi mengatakan  calon bupati  petahana Kabupaten Majalengka Karna Sobahi  akan menang di Pilkada 27 Juni mendatang.

Menurut Ade, yang juga timses paslon nomor 2 tersebut, alasan kemenangan tersebut karena didasari keyakinan dari Tim Inti Lapangan,  para relawan di tingkat Kecamatan, Desa, Laskar, Karna Center pada saat rapat evaluasi di Cijati.

“Hasil evaluasi di lapangan optimis pasangan nomor 2 Karna – Tarsono menang dalam Pilkada bulan Juni 2018. Hal ini cukup beralasan karena hampir hari ke 80 pasangan nomor 2 sudah mengunjungi 329 desa tanpa henti dari awal mulai kampanye,” ujar Ade, Kamis (17/5).

Menurut Ade,  banyak aspirasi rakyat langsung disampaikan kepada calon Karna-Tarsono menyangkut iss-isu kekinian yang dirasakan rakyat. Seperti kenaikan PBB, kebutuhan fasilitas buku siswa, sulitnya perizinan, serta kurang ramahnya pelayanan birokrasi kepada publik.

“Pasangan nomor 2 ini akan memberikan kesejahteraan berupa insentif kepada para ketua RT, RW, imam masjid dan musala, guru ngaji, bantuan dana untuk kelompok pemberdayaan perempuan, Rp10 juta/kelompok di setiap desa, serta bantuan pembangunan rutilahu sebesar Rp12.500.000 per rumah,” tandasnya.

Meski yakin akan memenangi Pilkada mendatang, namun Ade mengajak dan mengimbau kepada seluruh tim sukses untuk menyatakan tidak akan merasa “jumawa” dan meremehkan calon lain.

“Saya berpesan kepada kita semua agar tetap istiqomah dan menjunjung etika dalam berdemokrasi, kita jaga agar tidak ada yang tercederai, karena saya yakin kita semua sudah dewasa dalam berpikir dan bertindak. Jangan ada saling fitnah atau menjelek-jelekkan,” tambahnya.(hsn)

BAGIKAN