Menang Survei, Relawan Sajati Tambah Semangat

86
Sajati
TERUS BERGERAK. Relawan Santri Jadi Bupati (Sajati) pendukung pasangan Maman-Imanulhaq-Jefry Romdony terus memaksimalkan sosialisasi paslon jagoannya dalam menyapa masyarakat. 

MAJALENGKA – Munculnya hasil survei pemilihan kepala daerah (Pilkada) Majalengka yang dirilis oleh Etos Isntitute yang menempatkan pasangan  Maman Imanulhaq – Jefry Romdonny paling tinggi,  membuat semangat baru bagi relawan Santri Jadi Bupati (Sajati). Mereka  terus memaksimalkan sosialisasi paslon jagoannya dalam menyapa masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Kabupaten (Korkab) Sajati, Ahmad Cece Ashfiyadi di sela-sela sosialisasi di Desa Liangjulang, Kecamatan Kadipaten, Senin, (9/4). “Alhamdulillah trend positif dan elektabilitas paslon Maju tetap tertinggi, tentunya ini perlu kami syukuri dan juga harus tetap kami jaga sampai akhir pada waktu pencoblosan,” ungkapnya.

Kang Cece  menjelaskan bertahannya tingkat elektabilitas paslon nomor urut 1 ini dari beberapa kali hasil survei menunjukkan bahwa masyarakat butuh pemimpin baru yang akan bisa membawa Majalengka lebih maju lagi.

“Bertahannya paslon nomor urut 1 di posisi tertinggi dalam setiap kali survei menunjukkan bahwa masyarakat Majalengka ini butuh perubahan. Oleh karenanya kami akan sampaikan program-progam prioritas dari Paslon nomor 1 ke tengah-tengah masyarakat dengan lebih massif lagi,” jelasnya didampingi Sekretarisnya Aan Subarhan.

Ketika ditanya langkah selanjutnya untuk mempertahankan elektabilitas tersebut, kyai muda ini menjawab bahwa sebagai mesin pelapis kemenangan, Relawan Sajati ini akan semakin memassifkan sosialisasi sampai tingkat TPS dengan membentuk kantong-kantong dukungan dan relawan yang bertugas sebagai spionase gerakan ditingkat yang paling dekat dengan pemilih.

“Tentunya hasil survei ini menjadi tantangan bagi kami yang bergerak sebagai pelapis gerakkan mesin partai atau second line ini untuk terus massif dan membuktikan hasil maksimal dari survey. Melalui tangan-tangan kader TPS yang akan kita bentuk sekitar berjumlah 20 ribu orang tentunya sosialisasi paslon ini akan lebih menyentuk rumah ke rumah,” jawabnya.

Di akhir paparannya, Cece mengharapkan trend positif hasil survei ini bisa membawa semangat dan motivasi bagi para relawan khususnya dan masyarakat majalengka pada umumnya untuk bergerak bersama-sama memperjuangkan adanya perubahan di Majalengka ini.

“Mari kita bangun dan sambut perubahan Majalengka menuju Majalengka yang lebih maju lagi secara bersama-sama dengan cara memenangkan paslon nomor urut satu,” ajaknya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Etos Institute telah mengeluarkan hasil survei tahap ketiga dengan hasil elektabilitas paslon 1 sebesar 39, 9 %, Paslon 3 sebesar 32,8 % dan paslon 2 sebesar 27,3 %.(hsn)

BAGIKAN