Minta Air Bersih, Masyarakat Desa Paniis Siap Menangkan AR

330
KETEMU WARGA. H Acep Purnama saat bertemu warga Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN – Kedatangan Calon Bupati Kuningan, H Acep Purnama ke Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, disambut hangat oleh ratusan warga. Mereka merasa bangga sang petahana menyempatkan datang bersilaturahmi, untuk menyampaikan visi misi dan program kerja. Serta mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat

Bertempat di kediaman Pak Ida (40) Desa Paniis Dusun Pahing Babakan, Kecamatan Pasawahan, Cabup Acep Purnama memaparkan visi misi serta program kerja lima tahun kedepan menuju Kuningan Makmur, Agamis, Pinunjul (MAJU).

Sesepuh Desa, Ustadz Rustandi dalam kesempatan silaturahmi mengucapkan selamat datang kepada Cabup yang dikenal merakyat di Desa Paniis. Menurutnya, ini merupakan pencalonan yang kedua kalinya H Acep Purnama yang bisa membuktikan beliau tidak diragukan lagi dalam kepemimpinannya membangun Kabupaten Kuningan.

“Selaku sesepuh desa dan atasnama masyarakat, mengharapkan jika Pak Acep nanti menang dan kembali menjadi bupati, meminta Desa Paniis diutamakan dalam segi pembangunan. Walaupun syukur Alhamdulillah hingga saat ini sudah terasa bukti nyata dari Pak Acep sebagai Bupati Kuningan, dalam membangun Desa Paniis, diantaranya jalan-jalan disini sudah bagus,” katanya disambut teriakan yel-yel Acep Menang…Acep Menang.

Warga lainnya, Bapak Kadar (50) dalam kesempatan tersebut meminta air bersih mengalir ke Desa Paniis. “Dari dulu permasalahan disini yakni mengharapkan bisa menikmati air bersih,” kata Kadar kepada Cabup Acep.

Menanggapi hal tersebut, Cabup yang dikenal responsif tersebut berjanji akan menyelesaikan permasalahan yang diharapkan masyarakat Desa Paniis. “Terima kasih telah menerima saya untuk bertatap muka dengan masyarakat Desa Paniis, dan terimakasih atas kepercayaannya untuk kembali mendukung dan memenangkan pasangan AR dalam pilkada Kabupaten Kuningan,” kata Acep.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Anggota DPRD Udin Burhanudin yang pada saat itu sedang menjalani cuti, untuk mendampingi H Acep Purnama bersosialisasi di Dapil II. Ia mensosialisasikan pada 27 Juni akan dilaksanakan pesta demokrasi lima tahunan, yakni pilkada serentak 2018. Dalam hari pencoblosan nanti, masyarakat akan diberikan sebanyak dua kertas suara, yakni  untuk Pilkada Kuningan dan Pilkada Jabar.

Dalam kesempatan tersebut, Udin mensosialisasikan paslon Cabup/Cawabup nomor urut 3 Acep Purnama – M Ridho Suganda (AR), dan paslon Cagub/Cawagub Hasanudin – Anton Charlyan (Hasanah).

“Kita harus pintar dalam memilih calon pemimpin. Contohnya harus memilih calon pemimpin yang sudah berpengalaman, yang sudah memiliki bukti nyata dan terasa. Ditambah Calon Wakilnya Kang Ridho yang merupakan figur muda yang cerdas dan berpengalaman di bidang kepemudaan, Insya Allah kombinasi keduanya akan saling melengkapi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kuningan lebih MAJU,”seru Udin. (ale)

BAGIKAN