Ngamer di Hotel, 7 Pasangan Terciduk

101
Terciduk
TERCIDUK. Tujuh pasangan mesum terciduk Satpol PP saat ngamer di Hotel Melati, kemarin.

KEJAKSAN – Tujuh pasangan bukan muhrim yang tengah berduaan didalam kamar hotel kelas melati terciduk petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon pada operasi penyakit masyarakat yang digelar Senin (16/04) kemarin.

Bahkan, dari ketujuh pasangan yang diamankan, beberapa diantaranya adalah remaja dibawah umur. Setelah dipergoki petugas, semuanya tampak tertunduk lesu digiring menuju mobil Satpol PP sembari menutupi wajah karena tak kuat menahan malu.

Kasi Dal Ops Satpol PP Kota Cirebon, Herbinawan menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan berhenti melakukan upaya-upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda) nomor 09 tahun 2003 tentang ketertiban umum, dimana praktek prostitusi menjadi salahsatu point yang ada dalam aturan daerah tersebut.

“Seperti biasa, siang ini kita lakukan operasi pekat, dan ternyata siang-siang begini juga ada beberapa pasangan yang berduaan dikamar hotel melati, mereka langsung kita amankan,” ungkap Herbinawan saat diwawancarai wartawan koran ini di salahsatu hotel lokasi razia, kemarin.