Nura Azizah Zahra, Muda Harus Kreatif

162
Nura Azizah Zahra

SEBAGAI wujud rasa cintanya pada kampung halaman, Rara Tresna Kota Cirebon, Nura Azizah Zahra ajak  masyarakat  lakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Cirebon. Menurut, perempuan berkulit putih langsat itu, cinta Cirebon bisa dilakukan dengan banyak cara.

Salah satunya, seperti yang dia lakukan, membuat kreativitas yang mengangkat nama Cirebon menjadi lebih baik. “Kita harus mencintai Cirebon dengan sepenuh hati. Sebagai buktinya, maka kita mesti bekerja dan memberikan yang terbaik untuk Cirebon,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Lebih lagi, sebagai anak muda, menurut dia, bakal lebih banyak hal yang bisa dilakukan  untuk mewujudkan semua itu.  Dia yang juga seorang pengusaha muda, misalnya membuat  produk – produk kreatif yang  tetap tidak meninggalkan identitas Cirebon di dalamnya.

Hal itu, kata dia, bukan hanya mengangkat nama Cirebon juga secara bisnis dinilai punya prospek yang besar. Lebih lagi saat ini Cirebon sedang bertumbuh menjadi  kota yang lebih maju dengan pesatnya ekonomi dan pembangunan yang tengah digenjot.

“Cirebon sudah menjadi daerah bisnis yang dari waktu ke waktu semakin berkembang. Ini harus kita manfaatkan untuk mempromosikan dan menjual produk kreatif kita,”  tukas dia. (wan)