PAC PKB Merasa Sering Dibohongi

911
ROSIDIN
ROSIDIN

INDRAMAYU – Badai konflik terus menghinggapi DPC PKB Kabupaten Indramayu pasca dipimpin M Solihin. Setelah ramai-ramai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Pengurus DPC PKB dan tokoh pentingnya hengkang, kini giliran ditinggalkan oleh DPAC, karena merasa banyak dibohongi.

Informasi yang dihimpun Rakcer, Ketua DPC PKB terpilih M Solihin memberikan kepada mayoritas DPAC PKB sepeda motor, dengan perjanjian memberikan dukunganya pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Indramayu April lalu. Meskipun dengan sistem kredit, M Solihin siap menanggung pembiayaan kredit setiap bulanya hingga lunas, apabila terpilih sebagai Ketua DPC PKB Indramayu.

Pada H-2 bulan sebelum Muscab di Bulan April, motor yang dijanjikan nyata diberikan, akan tetapi, sudah dua bulan terahir ini Ketua DPC PKB itu dikabarkan tidak bisa membayar kreditnya.

Ketua DPAC PKB Kecamatan Lohbener Rosidin mengungkapkan, Ketua DPC terpilih M Solihin telah melanggar janji kepada para DPAC PKB. Komitmenya siap menanggung kredit kendaraan roda dua jika dirinya terpilih sebagai Ketua DPC PKB Indramayu pada Muscab Bulan April lalu tidak ditepati.

Diakuinya, setelah terpilih sebagai Ketua DPC PKB, faktanya sudah  dua bulan menunggak kredit angsuran kendaraan.