Pasutri Kerabat Keraton Kasepuhan Ditemukan Tewas

Polisi Temukan Sebilah Golok di Samping Mayat

351
DITEMUKAN. Dua mayat sepasang suami istri ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Desa Mertasinga, kemarin.

CIREBON-Selasa (31/07) pagi, pukul 08.45, warga di Desa Mertasinga Kecamatan Gunung Jati digegerkan dengan penemuan dua orang mayat. Keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, di Blok Desa RT 03 RW 03 Desa Mertasinga.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan koran ini, kedua mayat yang ditemukan adalah EJ (68, suami) dan RS (65, istri). Penemuan kedua mayat yang masih kerabat Keraton Kasepuhan tersebut berawal dari kecurigaan tetangga. Saat itu sudah menjelang siang hari, kdua tetangganya tak kunjung keluar dan rumah dalam keadaan tertutup.

Setelah itu, Nani Rahayu, salahsatu tetangga korban, mengajak suaminya untuk memeriksa karena dikhawatirkan terjadi sesuatu. Melihat pintu depan dalam keadaan tertutup rapat, keduanya pun mencoba masuk melalui pintu belakang dan ternyata tidak terkunci.

Namun terkejut, yang mereka temukan di dalam rumah hanyalah dua mayat pasangan suami istri.

Nani yang kaget pun langsung melaporkannya kepada pihak desa yang diteruskan kepada pihak kepolisian. Hingga  tak lama petugas kepolisian pun datang untuk melakukan olah TKP.