PSI akan Kawal Program AR

246
SYUKURAN
SYUKURAN. DPD PSI Kuningan menggelar syukuran atas ditetapkannya Acep-Ridho sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. 

KUNINGAN – Sebagai pendatang baru di dunia perpolitikan, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) khususnya di Kabupaten Kuningan tidak bisa dianggap sebelah mata, PSI yang beranggotakan para pemuda ini terus melakukan konsolidasi dan mendongkrak popularitas partai.

“Sebagai parpol baru, kami terus melakukan konsolidasi dan mendongkrak popularitas,” kata Ketua DPD PSI Kuningan, Asep Susan Sonjaya dalam acara syukuran kemenangan Acep Purnama dan M Ridho Suganda disekretariat DPD PSI Kuningan, jalan kedungarum, kemarin.

Acara sykuran yang dihadiri oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama serta puluhan kader PSI Kuningan dan perwakilan DPP PSI, acara berlangsung sederhana dan khidmat dengan pemotongan tumpeng. “Syukuran ini sebagai bentuk solidnya pendukung Acep Purnama dan M Ridho, yang selama ini ikut aktif dan masif memenangkan AR demi kuningan yang MAJU,” tuturnya.

Selain itu juga Syukuran dan silaturahmi ini sebagai bentuk soliditas PSI. Syukuran juga dalam rangka mengakomodir kader dalam mengapresiasi kemenangan bupati Terpilih H. Acep Purnama. Ini juga selaras dengan apa yang di sampaikan oleh perwakilan DPP PSI yang ikut hadir dalam acara tersebut.