Puji Pertiwi, Dibawa Enjoy

277
Puji Pertiwi

TERLIBAT dalam penggarapan even AR’Q Corner untuk pameran foto busana dan fashion show dari awal sampai acara sukses digelar menjadi pengalaman berharga bagi Puji Pertiwi. Model sekaligus finalis Wajah Femina 2013 asal Indramayu itu mengaku, meski menempuh perjalan panjang, semua proses dilaluinya dengan baik.

Dia mengaku, meski butuh waktu setahun setengah guna persembahkan hasil yang spektakuler dirinya tak merasa beras. Lantaran, semua dijalankan Puji dengan perasaan enjoy. “Tantangannya ada dari perjalan foto itu sampai yang jauh si sampai Semarang, dengan konsep yang Ok, tim yang matang itu, yakin  juga bakal hasilnya Ok,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Puji mengaku, salah satu kunci sukses terwujudkan AR’Q Corner 2018 ialah kekompakan. Sebagai model yang harus mengikuti proses pencarian spot foto terbaik hingga berpose membawakan  busana karya sang designer dia selalu berusaha tetap satu visi dengan tim.

“Dan ternyata semua bisa. Satu rasa, satu nyawa, satu jiwa, semua bisa sampai hari ini. Kalau kita satu jiwa dengan designer, tantangan pun nggak terasa gitu dibawa fun, dibawa enjoy,” ujar perempuan yang bercita-cita menjadi model profesional itu. (wan)