Rohmahurmuziy Kukuhkan Ribuan Santri  Agen Pemenangan Rindu

343
BEKALI.
BEKALI. Ketua Umum PPP,  M Romahurmuziy memberikan bekal kepada santri Miftahul Huda yang akan menjadi agen pemenangan Rindu pada Pilkada Jabar 27 Juni mendatang. 

KETUA Umum PPP,  M Romahurmuziy secara simbolis menyematkan sorban hijau kepada perwakilan santri Miftahul Huda yang akan menjadi saksi di tempat pemungutan suara (TPS)  pada Pilkada Jawa Barat 27 Juni mendatang.

Penyematan itu disaksikan pimpinan Pesantren Miftahul Huda, KH Abdul Aziz Affandi,  di Gedung Hamida Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Tasikmalaya, Kamis (31/5).

Setiap santri Miftahul Huda yang berjumlah ribuan orang itu selain disiapkan menjadi saksi juga akan menjadi agen pemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) saat pulang untuk libur Lebaran. Setiap santri akan berusaha mengajak 100 orang, baik dari keluarga maupun tetangga mereka.

“Secara khusus pesantren Miftahul Huda dan jaringannya tahun ini meliburkan santri mulai tanggal 15 Ramadan dari sebelumnya 20 Ramadan agar satu santri bisa menggaet minimal 100 orang saat libur” kata Rommy sapaan akrab Rohmahurmuziy.

Untuk membuat mereka lebih leluasa merekrut suara, tahun ini masa liburan lebaran santri Miftahul Huda lebih panjang.