Sunjaya Ajak Pilih yang Berpengalaman

107
Sunjaya
MENYAPA WARGA. Calon Bupati Cirebon dari PDIP, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM Msi saat bertemu masyarakat Ciwaringin.

CIREBON – Calon Bupati Cirebon dari PDIP, Dr H Sunjaya Purwadisastra MM MSi meminta kepada masyarakat untuk membantunya  melanjutkan pembangunan di Kabupaten Cirebon. Menurutnya, masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan dirinya dalam pemerintahan mendatang.

Dikatakan Sunjaya, peningkatan IPM menjadi salah satu prioritasnya dalam memimpin.  “Pemerintahan selama empat tahun terakhir telah mendongkrak peringkat indek pembangunan manusia (IPM) dari peringkat 26 ke peringkat ke 19. Lonjakan peringkat ini berkat dukungan masyarakat,” kata dia.

Dijelaskannya juga, pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan diharapkan dapat diteruskan hingga periode kedua. Dengan demikian, kenaikan IPM bukanlah hal yang mustahil.

“Target saya peringkat IPM bisa menembus 15 besar di Jawa barat,” kata Sunjaya saat  bertemu dengan masyarakat Kecamatan Ciwaringin Senin (9/4).

Sementara itu, Fitri pelajar asal Kecamatan Ciwaringin mengatakan sebagai pemilih pemula, ia melihat sosok Sunjaya sebagai pemimpin yang merakyat. Oleh karena itu, Fitri menyebutkan dirinya tidak akan ragu untuk memilih Sunjaya.

“Generasi milenial seperti saya akan memilih pemimpin yang pasti pasti saja. Pemimpin yang berpengalaman memimpin Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.(yog)

BAGIKAN