Kafilah Kuningan, Target Masuk Sepuluh Besar

101
kafilah dari Kabupaten Kuningan
KOMPAK. Para kafilah dari Kabupaten Kuningan siap mengharumkan nama daerah diajang MTQ.

KUNINGAN – Kafilah MTQ Kabupaten Kuningan yang kini sedang mengikuti MTQ ke-35 Tingkat Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi, mampu mempersembahkan prestasi dalam MTQ yang digelar mulai 14 sampai dengan 20 April, bisa meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama Kuningan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan, Drs. Maman Hermansyah MSi yang juga Ketua Pembina Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupatén Kuningan berharap kafilah MTQ Kabupaten Kuningan menorehkan prestasi pada MTQ ke-35 Tingkat Jawa Barat.

“Saya mengharapkan kafilah Kabupaten Kuningan mampu meraih prestasi paling tidak masuk sepuluh besar,” ujar Maman Hermansyah, didampingi Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, DR Wahyu Hidayah, M.Si.

Sementara, dalam pawai taaruf yang digelar pada saat menjelang pembukaan MTQ Tingkat Jawa Barat, Sabtu (14/4/2018), Kafilah Kabupaten Kuningan yang dipimpin Sekda Kabupaten Kuningan Penjabat Drs Dadang Supardan, MSi menampilkan berbagai atraksi keseniian daerah satu diantaranya Rampak Genjring Rudat.