Thifal Islami, Berasa Rumah Sendiri

402
Thifal Islami
Thifal Islami

RAMADAN tahun ini dihabiskan Thifal Islami menata Kampoeng Aston. Public Relations Aston Cirebon Hotel itu mengaku betah. Pasalnya, setiap hari sembari kerja dia bisa menikmati suasana bersahaja di Kampoeng Aston.

Hal ini membuat aktivitas kerjanya berasa di rumah sendiri. Nyaman dan tenang. Itulah yang  dirasakan Thifal saat berada di Kampoeng Aston.  Kampoeng Aston sendiri adalah tema  ramadan yang diterapkan Aston Cirebon Hotel.

Di dalamnya, tersedia 109 jenis makanan yang dipersembahkan khusus untuk tamu hotel di waktu berbuka puasa.  Thifal menceritakan, berada di Kampoeng Aston  seperti di rumah sendiri, ada kehangatan keluarga yang dia dapatkan.

“Buka Puasa di Kampoeng Aston menghadirkan 109 item hidangan dengan 4 pilihan tema makanan dimulai dari Indonesia, Tradisional, Asia, Internasional dan Timur Tengah,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Selain itu, Kampoeng Aston ini juga menyuguhkan dekorasi ramadan yang sangat unik yaitu memasang Alquran besar yang terbuat dari cake dan miniatur masjid di area loby, sangat melengkapi suasana ramadan yang meriah. (wan)