Tiara Yusty Dhamara, Ingin Harjamukti Maju

233
Tiara Yusty Dhamara

Wanita cantik asal Kota Cirebon, Tiara Yusty Dhamara mendambakan berkembangkan Kecamatan Harjamukti. Sebagai kantung penduduk Kota Cirebon, Harjamukti punya potensi sumber daya manusia yang bagus. Tak heran banyak aktivitas ekonomi tumbuh subur.

Menurut  lulusan Ilmu Politik Untag Cirebon itu, Harjamukti menjadi kecamatan penting di Kota Cirebon. Banyaknya penduduk di Harjamukti juga menjadi barometer kekuatan politik dan ekonomi di Kota Cirebon.

“Rumah saya di Harjamukti, Cirebon. Saya ingin Harjamukti jadi kawasan yang maju dan berkembang,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Harjamukti juga diproyeksi sebagai pusat ekonomi baru di Kota Cirebon setelah pusat kota sudah terlalu padat. Tiara pun optimis Harjamukti bakal mampu menghidupi masyarakatnya. Tinggal, kata dia, harus ada inovasi untuk membuat Harjamukti ini semakin ramai dikunjungi.

“Harjamukti punya jalan utama yang banyak dilewati orang dari berbagai daerah. Jalan ini harusnya jadi kawasan kuliner dan penjualan oleh-oleh khas Cirebon. Supaya orang itu mau membelinya,” kata dia.

Ditambah lagi, di Harjamukti juga ada ikon-ikon wisata Kota Cirebon yang sudah terkenal luas.

“Di Harjamukti juga ada Goa Sunyaragi dan Situs Taman Kera dan Petilasan Kalijaga. Ini kudu dipromosikan dan dikembangkan jadi tempat wisata yang bagus dan menarik,” tutupnya. (wan)