Tidak Perlu Modal Banyak, yang Penting Bisa Jualan

784
ETALASE
ETALASE. Memulai usai bisa berawal dari rumah. Seperti yang dilakukan pemilik In Hijab Intan Fitria yang memanfaatkan teras rumahnya jadi etalase produk fashion muslimah. Intan ingin buktikan, usaha dari rumah pun tidak kalah menguntungkan.

KREATIF. Itulah kata untuk menggambarkan In Hijab. Memulai usaha tidak harus bermodal besar. Memanfaatkan teras rumah sebagai etalase untuk memajang produk yang dijual pun bisa dilakukan.

Dengan sedikit sentuhan dekoratif, usaha dari rumah pun nyatanya mudah dan menguntungkan. Hal itulah yang dijalankan Intan Fitria. Pemilik In Hijab ini memulai usahanya dari rumah.

Bagi Intan, usaha tidak butuh modal banyak. Asal mau kreatif, teras rumah pun bisa jadi lapak jualan yang tentunya tak harus bayar sewa.

Intan mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan bagian dari program pemberdayaan keluarga. Sebagai perempuan, Intan tidak mau berpangku tangan. Dia pun berinisiatif membuka usaha sendiri untuk menopang perekonomian keluarga.

“Karena saya ingin memaksimalkan segala hal yang saya punya. Dengan modal sedikit saya ingin mengolahnya menjadi usaha yang besar,” ungkap Intan kepada Rakyat Cirebon, kemarin.