Uu Sebarkan Nomor HP Pribadinya Kepada Publik

325
SEBAR
SEBAR. Cawagub Jabar nomor urut 1 Uu Ruzhanul Ulum sebar nomor telfon pribadinya kepada warga.

KUNINGAN –  Cagub Jabar nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum punya cara unik untuk mendekatkan diri pada calon pemilih di Pilgub Jabar 2018. Dia sengaja membagikan nomor handponenya kepada warga yang ditemuinya di arena kampanye.

“Silakan hubungi saya di nomor yang saya berikan, saya yakinkan itu adalah nomor pribadi saya dan saya telah memegang nomor tersebut selama hampir lebih dari sepuluh tahun,” kata Kang Uu sapaan akrab Bupati Tasikmalaya 2 periode ini, di Kuningan hari ini.

Dia berharap, setelah warga mendapat nomor handphonenya, mereka  bisa berkomunikasi langsung dengan dirinya. Misalnya untuk menanyakan sesuatu, memberikan informasi, hingga masukan. “Saya ingin tidak ada jarak antara pemimpin dan warga yang dipimpinnya, karena pemimpin hakekatnya harus mendengar aspirasi rakyatnya,” kata cucu KH. Choer Affandi, pendiri Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Tasikmalaya ini.

Kang Uu juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin sekedar menjadi pemimpin, tapi  menjadi negarawan. Negarawan mempunyai jiwa pemimpin namun tidak semua pemimpin mempunyai jiwa negarawan.