Warga Desa Mandapajaya Cilebak Ingin Acep Pimpin Kuningan Lagi

261
Acep Purnama
TEMUI WARGA. Calon Bupati Kuningan Nomor Urut 3, Acep Purnama, saat melakukan kunjungan  di salahsatu rumah warga, di Kediaman Rusdiawan (45), di Desa Mandapajaya Dusun Puhun Kampung Salem RT 09/RW 03 Kecamatan Cilebak.

KUNINGAN- Menjadi seorang kepala daerah, atau pemimpin yang dicintai masyarakat, merupakan sebuah penghargaan sangat besar. Hal itu dirasakan oleh Calon Bupati Kuningan Nomor Urut 3, Acep Purnama, saat melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan, di Kecamatan Cilebak.

Kedatangan Cabup Acep Purnama mendapatkan apresiasi luar biasa dari salahsatu desa yang berbatasan dengan Jawa Tengah ini. Bertempat di salahsatu rumah warga, di Kediaman Rusdiawan (45), di Desa Mandapajaya Dusun Puhun Kampung Salem RT 09/RW 03 Kecamatan Cilebak. Cabup Acep Purnama disambut oleh Kesenian Kacapi Biola Pimpinan Kayo Ukay (40).

Suami dari Hj. Ika terlihat hanyut dalam prosesi penyambutan tersebut. Alunan musik yang dihasilkan dari tiga alat musik daerah dan dua penyanyi, atau orang sunda biasa menyebutnya sinden. Cabup Acep tampak menikmati alunan musik yang memang jarang ditemui di beberapa desa.

Dalam sambutannya, Tokoh Masyarakat, Rosadi (45) yang terlihat sesekali gugup dalam menyampaikan sambutan selamat datang kepada Calon Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, di Desa Mandapajaya. Ia merasa bangga desa yang berpenghuni kurang lebih 1400 jiwa ini, didatangi pemimpin yang dikenal merakyat ini.