Yayang Lely Mualifah, Suka Pemandangan Alam

56
Yayang Lely Mualifah
Yayang Lely Mualifah

GADIS cantik asal Majalengka yang juga seorang pengusaha keripik tempe, Yayang Lely Mualifah mengaku bangga menjadi warga Majalengka. Menurut Lely, Majalengka sekarnag sudah terkenal sebagai destinasi wisata alam rakyat.

Banyaknya objek wisata baru di Majalengka membuat kota angin itu tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Hal itu juga yang dirasakan Lely. Dari sekian banyaknya destinasi wisata di Majalengka, Lely menyukai Cadas Gantung.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Mirat, Leuwimunding itu menawarkan pemandangan bentang alam Majalengka yang asri dan indah. Hal itu membuat Lely kerap mengabadikan momen indah saat berada di tempat itu.

“Saya bangga Majalengka punya tempat wisata alam Cadas Gantung, yang begitu tinggi dan pemandangannya sangat hijau nan indah. Saya terpesona Cadas Gantung. Dan semua kita patut terpesona oleh Cadas Gantung,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut dia, Cadas Gantung hanya satu dari banyak wisata alam Majalengka yang patut dikunjungi. Semakin banyak kunjungan wisatawan, Lely berharap industri pariwisata di Majalengka bakal bertambah baik dan berkembang.

“Cadas Gantung harus menjadi kebanggaan dan destinasi wisata andalan atau unggulan dari Majalengka. Saya berharap, ke depannya, Cadas Gantung semakin terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar negeri,” tukas dia. (wan)

BAGIKAN