1 Tahun Pemerintahan Jokowi, Ketua MPR: Tinggal Menyelaraskan Lebih Harmonis Hubungan Kerja Antar Menteri Agar Sinergi

1 Tahun Pemerintahan Jokowi, Ketua MPR: Tinggal Menyelaraskan Lebih Harmonis Hubungan Kerja Antar Menteri Agar Sinergi

RAKYATCIREBON.ID-Setahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo-Maruf Amin diterpa ujian yang cukup berat.

Ujian berat itu bermula dari hantaman keras pandemi Covid-19 yang merontokkan perekonomian dan kesehatan tanah air. Ditambah lahirnya omnibus law UU Cipta Kerja yang menuai protes dari sebagian kalangan masyarakat.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa setahun kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin dinilainya bagus, hanya saja dia memberikan sedikit catatan untuk para menteri Jokowi.

“Menurut saya, apa yang sudah berjalan sudah cukup baik. Tinggal disinkronkan saja, menyelaraskan saja lebih harmonis lagi hubungan kerja antarmenteri agar lebih bersinergi menjadi satu kelihatan yang kuat melaksanakan visi misi presiden,” ujar Bamsoet seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (19/10).

Politisi Partai Golkar ini berharap, agar Indonesia mampu melewati masa krisis saat ini dan pihaknya percaya di bawah pemerintahan Jokowi-Maruf Amin Indonesia dapat menyelesaikan masalah kesehatan, ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19.

“Kalau kita semua paham, apa yang kita hadapi, maka saya yakin dan saya percaya kita bisa menyelesaikan dan menuntaskan masa-masa itu dengan baik, dan melewati hari-hari sulit ini akibat pandemi covid dengan baik. Satu sikap satu tindakan itu yang paling penting,” tandasnya. (rmoljabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!