3 Kepala Daerah Hadiri HUT ke-9 Rakyat Cirebon

3 Kepala Daerah Hadiri HUT ke-9 Rakyat Cirebon

RAKYATCIREBON.ID – Koran Rakyat Cirebon peringati hari ulang tahun (HUT) ke-9, Rabu (11/11) di Graha Pena Rakyat Cirebon. Momentum HUT dijadikan perekat kebersamaan bagi jajaran direksi, manajer, redaksi, serta semua yang terlibat dalam perjalanan 9 tahun koran politik terbesar se Ciayumajakuning ini. 

Yang lebih berkesan, 3 kepala daerah yakni Walikota Cirebon Nashrudin Azis, Bupati Cirebon Imron Rosadi dan Bupati Kuningan Acep Purnama turut hadir beri selamat dan dukungan kepada Rakyat Cirebon. Para kepala daerah ini juga berbincang santai dalam sesi talkshow yang dipandu Pemred Rakyat Cirebon, Iing Casdirin tentang isu-isu terkini di Jawa Barat dan Ciayumajakuning.

Walikota Cirebon Nashrudin Azis, Bupati Cirebon Imron Rosadi dan Bupati Kuningan Acep Purnama bincang santai tentang isu-isu terkini di Jawa Barat dan Ciayumajakuning dalam sesi talkshow yang dipandu Pemred Rakyat Cirebon, Iing Casdirin.

Tak seperti peringatan HUT tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-9 diperingati di tengan wabah Covid-19. Sehingga hanya digelar syukuran dan makan bersama keluarga besar Rakyat Cirebon beserta kolega. Namun begitu, suasana suka cita tak surut sedikit pun.

General Manager Rakyat Cirebon, Sugianto mengatakan, HUT ke-9 menjadi bukti terus bertumbuhnya Rakyat Cirebon. Dari tahun ke tahun, Rakyat Cirebon konsisten menyajikan berita faktual. Sehingga masih dipercaya masyarakat Ciayumajakuning sebagai rujukan informasi utama khususnya seputar politik dan kebijakan publik.

Direktur Utama Rakyat Cirebon, Abdul Malik berikan potongan nasi kuning kepada Bupati Cirebon, Acep Purnama di HUT ke-9 Rakyat Cirebon.

Di tempat yang sama, Direktur Utama Rakyat Cirebon, Abdul Malik menyampaikan optimismenya. Menurut pria yang akrab disapa Bang Malik ini, Rakyat Cirebon masih eksis di tengah gempuran digitalisasi media. Ini membuktikan minat baca koran masyarakat Ciayumajakuning masih tinggi.

Sementara itu, Pemred Rakyat Cirebon, Iing Casdirin berujar, meningkatkan kualitas penyajian informasi bakal menjadi target Rakyat Cirebon ke depan. Di era keberlimpahan informasi seperti saat ini, media tak hanya berperan sebagai penyampai informasi. Juga menjadi benteng agar informasi yang beredar terverifikasi.

“Karenanya, ketajaman melihat fakta, mengolah dan menyajikannya sebagai berita harus dijaga dan ditingkatkan,” ujar Iing.

Jajaran direksi, manajer, redaksi, serta semua yang terlibat dalam perjalanan 9 tahun koran politik terbesar se Ciayumajakuning ini bersuka cita usai mengikuti undian hadiah hiburan pada momen HUT ke-9 Rakyat Cirebon.

Suka cita HUT ke-9 Rakyat Cirebon juga dirasakan kolega. Mereka datang dan memberi ucapan. Seperti Grage Grand Bussines Hotel Cirebon, Cabang Bank Mandiri Syariah Cirebon, Cordela Hotel Cirebon, Telkomsel Area 2 Region Jawa Barat, hingga PT Indocement.

Bupati Cirebon, Imron Rosadi memimpin doa bersama di momen syukuran HUT ke-9 Rakyat Cirebon.

Sejumlah tokoh publik yakni Ketua DPRD Kota Cirebon Afiati, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati dan Handarujati Kalamullah, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Cirebon Agung Supirno, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Majalengka Gatot Sulaeman dan Ketua PWI Cirebon Noli Alamsyah tak luput berbagi suka cita di momen itu. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!