7 Desa Terima Bantuan ‘Maskara’ dari Pemprov Jabar

7 Desa Terima Bantuan ‘Maskara’ dari Pemprov Jabar

RAKYATCIREBON.ID-Sebanyak 7 Pemerintah Desa di Kabupaten Cirebon mendapat bantuan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) dari Pemprov Jabar. Mobil tersebut diberikan bagi desa-desa yang dinilai berprestasi atau mendapat predikat Kampung Juara.

Kendaraan multifungsi yang sebelumya dipajang di Halaman Pemkab Cirebon, secara langsung diberikan Bupati Cirebon Imron Rosadi kepada masing-masing kepala desa yang hadir di Halaman Pemkab Cirebon, Senin (30/12).

Imron mengatakan, hanya sedikit saja desa di Kabupaten Cirebon yang mendapatkan bantuan ‘Maskara’ dari Pemprov Jabar. Untuk itu, desa-desa yang mendapat kendaraan tersebut harus memanfaatkannya bagi pembangunan.

“Saat ini Kabupaten Cirebon telah memiliki tujuh Desa yang diberikan masing-masing satu unit mobil multifungsi dari Gubernur Jawa Barat untuk menunjang pembangunan di Desa,” Imron.

Pihaknya pun mendorong agar desa-desa di wilayahnya terus meningkatkan prestasi dalam pembangunan. Dengan harapan, seluruh desa yang ada di Kabupaten Cirebon mendapatkan ‘Maskara’ di tahun depan.

“Sekarang baru sedikit yang mendapatkan ‘Maskara’. Tahun depan, saya berharap semua desa mendapatkan mobil Maskara untuk menunjang pembangunan di pelosok Desa,’ tandasnya. (rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!