8 Perempuan Tanpa Identitas Diamankan dalam Razia Kafe

465
PERIKSA
PERIKSA. Dua anggota Polres Majalengka memeriksa identitas sejumlah pengunjung di salah satu kafe. Polres Majalengka mengimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Apalagi miras oplosan.

MAJALENGKA-Polres Majalengka di Bantu TNI, SatPol PP dan Dishub Majalengka menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam. Hal ini untuk menciptakan kenyamanan selama Ramadan, Sabtu malam (26/5).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohnad SIK MSi melalui Kabag Ops Kompol ME Pardede SH menjelaskan, razia tersebut menyasar ketempat kafe yang berlokasi desa Baturuyuk kecamatan Jatiwangi kabupaten Majalengka.

Selama razia, aparat berhasil melakukan penyitaan puluhan botol miras berbagai jenis yang dijual tanpa memiliki izin.

Selain minuman keras, aparat juga berhasil menggelandang delapan perempuan dan dua laki laki pengunjung yang kedapatan tidak membawa identitas (KTP) saat berada di dalam kafe.

“Kedelapan orang pengunjung yang kedapatan tidak membawa identitas dan puluhan miras berbagai jenis selanjutnya diamankan. Kemudian, diserahkan kepada satuan Sabhara Polres Majalengka.Guna tindak lanjut penegakan hukum tipiring,” ucap Pardede kepada Rakyat Majalengka, kemarin.

Lebih lanjut, Pardede mengatakan, puluhan botol miras itu diamankan dari beberapa toko di wilayahnya. Giat Kepolisian Yang di Tingkatkan (KKYD) sebenarnya sudah dilaksanakan jajarannya kurang lebih selama dua bulan terakhir.