Adji: Azis-Eti Tidak Arogan!

Sejumlah Mantan Pengurus PDIP Makin Masif Menangkan “Pasti” di Pilwalkot

504

Untuk memenangkan Pasti, Adji mengajak kepada seluruh relawan maupun tim kampanye gabungan partai politik pengusung untuk mengajak masyarakar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memilih Azis-Eti. “Ajak warga sekitar untuk datang ke TPS dan pastikan pilih Azis-Eti,” katanya.

Hal senada disampaikan Suryana. Sebagai bagian dari sejarah kejayaan PDIP, Suryana di Pilwalkot 2018 ini dengan tegas akan turut memenangkan Azis-Eti. Menurut dia, keduanya merupakan figur yang tidak elitis.

“Pak Azis itu prototype pemimpin yang merakyat dengan sungguhan. Bu Eti juga sama. Maka semangat melanjutkan pembangunan itu perlu kita perjuangkan dan kawal bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis SH mengaku bersyukur banyak dukungan yang mengalir kepadanya. Tidak hanya dari partai pengusung dan pendukung, melainkan komponen lain. “Ini menunjukkan semangat untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik menjadi komitmen bersama,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (jri)