Agung Laksono: Visi Misi Oke Sejalan dengan Kota Cirebon

371
Bukber
BUKBER. Acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, Senin (4/6).

KEJAKSAN – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono mengapresiasi Visi Misi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo (Oke).

Dikatakan Agung, visi misi paslon yang diusung PDIP, Golkar, PPP dan didukung oleh Partai PAN dan Gerindra tersebut sejalan dengan kemajuan pesat yang terjadi, khususnya di Kota Cirebon.

“Kota Cirebon ini berkembang dengan pesat, dan Visi Misi yang diusung pasangan Oke sangat relevan dengan perkembangan itu,” demikian disampaikan Agung saat menggelar Silaturahmi dan Buka Bersama di salahsatu hotel di Kota Cirebon, Senin (04/06) kemarin.

Saat ini, lanjut Agung, kelebihan yang dimiliki Kota Cirebon sangat besar. Akses yang terbuka lebar, baik melalui darat, laut dan yang terbaru akaes udara dengan beroperasinya Bandara Kertajati, seharusnya disambut antusias oleh pemerintah Kota Cirebon. Dan itu tergambar dalam visi misi yang diusung Paslon Oke, yakni Menjadikan Kota Cirebon sebagai Kota Tujuan yang Maju dan Sejahtera  yang Agamis.