Agung Pamit, Lanal Cirebon Berganti Pimpinan

Agung Pamit, Lanal Cirebon Berganti Pimpinan

RAKYATCIREBON.ID-Pimpinan utama di tubuh Pangkalan TNI-AL Cirebon berganti, Danlanal saat ini, Letkol Laut (P), Agung Nugroho dipindah tugaskan dan digantikan oleh pejabat baru.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Agung Nugroho dipindahtugas untuk menempati jabatan baru sebagai Perwira Koordinator Administrasi (Pakoorsmin) Koarmada I TNI-AL, sedangkan posisi Danlanal Cirebon akan diisi oleh Letkol Laut (P) Afif Yuhadi Putera yang semula bertugas sebagai Komandan KRI Halasan, sebuah kapal cepat rudal buatan PT PAL.

Selasa (09/06) pagi, bertempat di Komplek TNI-AL Dewaruci, jalan Cipto MK, Agung berpamitan kepada semua personilnya.

“Per Minggu ini, 13 Bulan sudah bertugas di Lanal Cirebon, disini sangat nyaman dan menyenangkan, banyak yang mendukung sehingga tugas disini bisa saya laksankan dengan baik, karena semua dilaksanakan bersama-sama,” ungkap Agung dihadapan para personil TNI-AL Cirebon.

Dikatakan Agung, Komandan Lanal Cirebon yang baru sudah datang ke Cirebon untuk proses alih komando, namun secara resmi menunggu proses Sertijab yang dilakukan di Jakarta.

“Karena kondisi saat ini, tidak ada pisah sambut di Cirebon, semua terpusat di Jakarta. Komandan yang baru sudah datang untuk alih komando, namun resminya akan disertijabkan di Jakarta,” jelas Agung.

Sebelum berpamitan, Agung berkesempatan memberikan reward kepada prajurit Denpom Lanal Cirebon atas prestasi sebagai Denpomal teladan se-Angkatan Laut Indonesia untuk kali kedua.

Ia pun mengakui banyak kesan yang dirasakan selama bertugas sebagai Danlanal Cirebon.

“Saya mohon pamit kepada semuanya, di wilayah Lanal Cirebon, saya juga sampaikan mohon maaf jika selama bersosialisasi sebagai Danlanal ada yang kurang berkenan,” imbuh Agung. (sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!