Ahmad Syakhu Janji Jadikan Jabar Lebih Baik

Ahmad Syakhu Janji Jadikan Jabar Lebih Baik

INDRAMAYU – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar Ahmad Syaikhu, Minggu (28/05) melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat Kabupaten Indramayu, Paslon no urut 3 yang disingkat Asyik itu, berjanji tidak akan mengingkari komitmenya untuk membangun lebih baik diiringi dengan ketakwaan masyarakat.

Selain berpeluang besar dalam mendongkrak perolehan suara Paslon no urut 3 di Pilgub Jabar pada Tanggal 27 Juni mendatang, Wilayah Indramayu, Kota/Kabupaten Cirebon tidak asing bagi Ahmad Syaikhu, potensi tersebut membuat Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jabar intens mengunjugi wilayah 3 Cirebon, dibuktikan dengan banyaknya kunjungan ke Kabupaten Indramayu.

Disel-sela kunjunganya ke Kabupaten Indramayu Ahmad Syaikhu menyampaikan, maksud dan tujuan dirinya bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat yakni, menyerap keinginan warga serta menyampaikan visi dan misi Paslon Sudrajat-Syaikhu, agar saat terpilih sebagai pemimpin di Provinsi Jabar, kebijakan yang dikeluarkan sesuia dengan keinginan warganya.

“Bertatap muka dan berdialog dengan pedagang pasar, petani, warga pesantren, pemuda, hingga ibu-ibu rumah tangga,” jelasnya.

Warga Desa Tamansari Kecamatan Lelea antusias menyambut kedatangan Cawagub Jabar, Ahmad Syaikhu, meskipun dalam kondisi berpuasa masih tetap turun ketengah-tengah masyarakat. Sementara itu Ketua Bidang Dakwah Daerah IV DPW PKS Jabar Ruswa, memastikan jika seluruh kader dan simpatisan PKS terus bekerja sekuat tenaga untuk berupaya memenangkan Paslon yang diusung Partainya. Sehingga, mesin-mesin pemenangan akan terus mengawal setiap kunjungan  Calon Wakil Gubernur Jabar, apalagi di Kabupaten Indramayu.

“Warga harus mengenal dan dekat kepada calon pemimpinya, untuk mengetahui visi dan misi yang akan dijalankan bila nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur Jabar,” tegas Ruswa.

Ketua Fraksi PKS DPRD Indramayu itu menegaskan, waktu yang tersisa akan terus dimaksimalkan oleh perangkat-perangkat pemenangan dalam menghantarkan ketua DPW PKS Jabar duduk sebagai Wakil Gubernur Jabar, dengan tujuan menjadikan Provinsi Jabar semakin lebih baik. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!