Airlangga Hartarto Ambil Formulir Caketum

25
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) berjabat tangan dengan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar wilayah Papua saat silaturahmi dengan para kader Partai Golkar wilayah Indonesia timur di Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (1/12/2019). Airlangga resmi mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum partai beringin tersebut. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

RAKYATCIREBON.ID-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum (caketum) partai beringin.

Pengambilan formulir diwakili anggota tim sukses Airlangga, Happy Bone Zulkarnain di DPP Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/12), pukul 10.45 WIB.

Surat Ketum petahana Airlangga Hartarto menunjuk Korbid Pertahanan dan Keamanan DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Ketum PG periode 2019-2024. Foto: IST
Surat Ketum petahana Airlangga Hartarto menunjuk Korbid Pertahanan dan Keamanan DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Ketum PG periode 2019-2024. Foto: IST

“Pagi ini, kami atas nama Bapak Airlangga Hartarto datang ke panitia munas dalam rangka mengambil formulir untuk mendaftarkan beliau calon ketua umum Partai Golkar tahun 2019-2024,” ujar Happy, yang membawa surat kuasa dari Airlangga.

Happy didampingi Sekretaris Jenderal Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Ketum Soksi Ali Wongso, eks Ketum AMPG Ilham Permana, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Ekokraf Ricky Rachmadi, dan politikus senior Golkar Rully Chairul Azwar.

Happy berharap, Munas kali ini berjalan dengan demokratis, tetapi penuh dengan rasa persaudaraan dan persahabatan.

Munas ini diharapkan bisa menjadi tonggak sejarah. Golkar bisa solid dan kompak dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Kami mengingatkan pada kita semua, Partai Golkar adalah partai yang dewasa, bersaing tapi dengan persahabatan,” imbau Happy.

“Jadi munas ini dilaksanakan dengan sejuk. Munas yang penuh persaudaraan, kritis, tapi tetap menjaga persaudaraan, kesoliditasan,” imbuhnya.

Airlangga akan mengembalikan sendiri formulir pendaftaran pada sore ini. “Sore ini pak Airlangga akan langsung menyerahkan surat yang tadi kita ambil, antara jam 4, jam 5,” tandasnya. (rmco)