Ajeng Sekar Kirana, Suka Tempat Dingin

37
Ajeng Sekar Kirana (Foto : Ist)

DI sela kesibukannya sebagai biduan dangdut pantura, Ajeng Sekar Kirana tak lupa refreshing untuk menghilangkan penat. Ajeng punya kota favorit. Selain bermain di Dufan Jakarta, Ajeng juga menggilai jalan-jalan ke Lembang Bandung.

Meski kedua lokasi itu sama-sama disukai, namun Ajeng mengaku lebih suka ke tempat yang dingin. Lembanglah destinasi yang paling dia sukai. “Kalau jalan-jalan ke Lembang atau ke Dufan, Jakarta,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon.

Di Lembang, Ajeng biasanya menyempatkan waktu untuk melihat-lihat kebun teh. Juga berkeliling situ menggunakan perahu jadi momen paling ditunggu dara ayu asal Indramayu ini. “Kalau ke Lembang biasanya leihat kebun teh. Lebih suka ke alam karena lebih adem,” tambah dia.

Namun jika tak punya banyak waktu liburan, Ajeng tak segan berkunjung ke Kota Cirebon. Nonton film atau sekedar jalan-jalan ke mall jadi alternatif lain agar kembali semangat mengais rupiah di panggung hiburan.

“Kalau ke Cirebon biasanya nge-mall. Sebenarnya lebih suka di alam. Kalau yang keramaian kan biasanya ramai kalau sedang manggung,” tukas dia. (wan)

BAGIKAN