Anak Muda Minta Ruang Kreativitas

Anak Muda Minta Ruang Kreativitas

CIREBON Pemilih pemula yang notabene tergolong anak muda mulai beramai-ramai menyatakan dukungan politiknya di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 2018. Mereka kini tidak lagi cuek. Secara beramai-ramai, kelompok anak muda memutuskan mendukung pasangan nomor urut dua, Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti).

Jika beberapa hari lalu ada Komunitas Pemilih Pemula menyatakan dukungannya untuk Pasti, pada Minggu (13/5) malam lalu, giliran anak muda dari lintas komunitas menyatakan siap memberikan dukungan dan ikut memenangkan Pasti.

Mereka berdiskusi dengan Tim Kampanye Gabungan (Timkamgab) Pasti, M Noupel SH MH, di Strawbery Café. Para anak muda dari berbagai latar belakang itu tampak antusias menyimak rangkaian pemaparan program, visi-misi Pasti untuk menata Kota Cirebon, khususnya para generasi muda atau generasi milenial ini.

Hadir dalam kesempatan itu dari kalangan pengusaha muda, remaja masjid, pemusik, pencipta lirik lagu, DJ dan dari latar belakang keahlian serta komunitas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu peserta yang hadir, Ian yang juga pengusaha muda di Kota Cirebon mengungkapkan, para generasi muda menghendaki adanya ruang untuk pengembangan kreativitas serta usaha di Kota Cirebon. Diharapkan calon kepala daerah bisa mewujudkannya.

Pasalnya, kata Ian, anak muda terkadang bingung untuk menyalurkan ekspresinya. Semisal ketika ada kegiatan, terkadang terbentur masalah perizinan yang panjang dan kurang dipahami. Atas hal itu, dirinya mengharapkan kepada Pasti untuk bisa memberikan ruang keratif untuk pengembangan potensi para generasi muda di Kota Cirebon.

“Kita berharap bisa disediakan ruang pengembangan kreativitas bagi para pemuda. Baik di bidang minat dan bakat, terutama usahanya. Ini sangat penting, untuk kemajuan Kota Cirebon kedepan,” ungkap Ian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!