Ancaman Terorisme Masuk Potensi Kerawanan

Ancaman Terorisme Masuk Potensi Kerawanan

Potensi ketiga, yaitu bencana alam dan yang keempat yaitu ancaman tindak pidana terorisme. Pengamanan tempat ibadah diminta diperketat termasuk keamanan personil itu sendiri.

Sementara itu Dedi Taufik sendiri mengungkapkan, Pemerintah Kota Cirebon sudah melakukan sejumlah langkah agar tidak terjadi kelangkaan pangan di Kota Cirebon. “Dinas terkait sudah kami minta untuk terus melakukan pengawasan agar distribusi pangan bisa berjalan lancar,” kata Dedi.

Sehingga tidak terjadi penumpukan yang bisa menyebabkan terjadinya kenaikan harga pangan. “Hingga kini pasokan dan distribusi pangan di Kota Cirebon masih aman,” kata Dedi.

Sedangkan untuk kelancaran arus mudik dan balik lebaran 2018, Dedi yakin jika kepolisian sudah menyiapkan sejumlah rekayasa lalu lintas. “Beberapa titik rawan macet memang ada di Jabar, termasuk di Cirebon ini,” ungkap Dedi. Terlebih Cirebon juga merupakan kota tujuan dan lintasan.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan bahwa mereka menerjukan 600 personil gabungan untuk pengamanan arus mudik dan balik lebaran 2018. “Kami juga sudah memetakan titik-titik rawan kemacetan,” kata Roland. (jri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!